Pages

Apa Itu Paypal...?

Paypal merupakan salah satu alat pembayaran di internet yang aman. Paypal merupakan salah satu cara untuk membayar dan mendapatkan bayaran secara online. Dengan paypal kita bisa membeli sesuatu. Kita juga bisa mentransfer uang ke rekening paypal yang lain. Dan kita juga mendapatkan bayaran yang akan masuk ke rekening paypal kita yang kemudian bisa dicairkan (withdraw) secara langsung ke rekening bank kita.

Mempunyai rekening paypal merupakan hal yang penting jika kita melakukan bisnis di internet dan jika kita mencari penghasilan di internet. Karena kebanyakan mereka akan membayar kita melalui paypal. Jika kita tidak punya paypal maka kita tidak bisa mendapatkan bayaran dari program-program penghasil dollar di internet.

Untuk bisa mendaftarkan di paypal ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu :

1. Memiliki alamat email. Alamat email ini akan digunakan sebagai username.
2. Memiliki Kartu kredit.
3. Jika tidak punya kartu kredit maka bisa menggunakan kartu debit (ATM) dari bank Niaga (untuk saat ini hanya kartu ATM bank niaga yg bisa).
4. Photo ID (KTP, SIM, dll)
5. Utility Bill (Surat-surat tagihan seperti, tagihan listrik, air, telephone dll)


 

Jika kita sudah mendaftar dan semua syarat terpenuhi maka kita bisa melakukan semua transaksi yang ada. Tapi jika ada beberapa syarat yang belum lengkap maka status akan "limited" / "terbatas. kita tidka bisa menerima maupun mengirimkan uang dan sebaginya.

Untuk selanjutnya kita akan mencoba membahas bagaimana caranya mendaftar sampai statiskita menjadi unlimited atau clear dan bisa melakukan semua transaksi.

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste