Pages

Inilah 10 Rahasia Menjual Produk Lebih Cepat

Inilah 10 Rahasia Menjual Produk Lebih CepatAnda sudah punya produk sendiri? Mungkin sudah lengkap dengan situs web penjualannya bahkan. Tapi kalau tingkat penjualannya belum membuat muka tersenyum, pasti nikmatnya berbisnis internet belum terasa maksimal.
Memang dengan semakin meningkatnya atmosfir bisnis internet, tingkat persaingan menjadi kian ketat. Tapi yakinlah pangsa pasar bisnis internet juga terus menggelembung. Artinya, selalu terbuka peluang untuk cepat berhasil di bisnis internet.
Nah, agar bisnis internet anda bisa lebih cepat sukses, anda tetap perlu tahu teknik-teknik untuk mendorong penjualan. Apa saja yang bisa anda lakukan?
  1. Berikan batas waktu pendaftaran. Misalkan anda menuliskan begini, jika mereka mendaftar sebelum 15 September, mereka akan mendapatkan diskon atau bonus produk. Cara ini bisa mendorong calon pembeli agar segera melakukan pembelian. 
  2. Berikan bonus. Selain produk utama, berikan pula sejumlah bonus. Bentuk bonus yang diberikan bisa seperti ebook, report, newsletter, dan lainnya.
  3. Tawarkan garansi. Misalnya, 30 hari, 60 hari atau bahkan satu tahun. Dalam memberikan garansi, semakin panjang masa garansi yang diberikan, semakin baik efeknya dalam meningkatkan penjualan. Sebab pembeli merasa terjamin dengan pembelian yang mereka lakukan. 
  4. Tawarkan hak jual ulang (resell). Sediakan hak jual dengan tawaran komisi tertentu begitu mereka bergabung. Komisi yang anda berikan bisa diterapkan untuk setiap penjualan. 
  5.  Tampilkan kesaksian (testimoni) tentang produk anda. Cara ini akan mendongkrak kredibilitas bisnis anda. Sehingga membuat calon pembeli anda percaya. Dalam menampilkan testimoni, cantumkan juga nama dan lokasi mereka tinggal. 
  6. Berikan layanan maksimal. Produk apapun yang anda jual, aspek layanan jangan sampai diabaikan. Saat ini orang bukan hanya kepincut dengan produk saja, tapi pelayanan juga menjadi pertimbangan penting.
  7. Buka semua jalur komunikasi. Tidak lagi cukup hanya dengan email, maksimalkan pelayanan anda dengan membuka jalur komunikasi lainnya. Seperti lewat telepon dan chatting. Bisa juga dicoba dengan memanfaatkan social media seperti friendster, facebook, dan lainnya.  
  8. Berikan report atau produk gratis. Untuk memancing minat calon pembeli, berikan report atau produk gratis. Produk gratis yang diberikan sebaiknya yang bisa mengantarkan pemahaman terhadap bisnis anda dan mendorong penjualan. 
  9. Pertajam strategi marketing. Banyak macam strategi marketing yang bisa anda jalankan. Misalnya seperti bekerjasama dengan pebisnis internet lainnya atau melakukan joint venture. Baik dalam promosi, sistem bisnis, dan lainnya.
  10. Buat blog. Blog penting sebagai sebagai salah satu cara anda berkomunikasi secara intensif kepada para anggota maupun calon anggota. Dari blog pula anda bisa mengalirkan traffic ke situs web penjualan. Dengan begitu, pastinya blog anda bisa jadi ladang uang. 
Dengan melakukan kesepuluh kiat ini bisnis internet anda akan melesat dengan cepat. Dijamin!

src jokosusilo.com/

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste