Pages

Permainan Tipuan Pikiran Seniman Swedia

Seniman Swedia Mengubah Dunia Dengan Permainan Tipuan Pikiran. Seorang seniman Swedia telah mengubah dunia di atas kepala dengan mengambil gambar kehidupan sehari-hari dan mendistorsi mereka ke dalam karya seni. Pada satu kesempatan seorang pria muncul untuk mengambil jalan aspal dan drag di belakangnya seperti lembaran; di lain seorang pria muda tampaknya menyetrika tubuhnya sendiri.

Dalam semua foto adegan sehari-hari diberikan twists unik, menawarkan penampil berbeda mengenai realitas. Erik Johansson, 24, menggunakan program komputer untuk memanipulasi foto aslinya untuk membingungkan pikiran dan menjadi seni.
Artis ini mengatakan ide gila nya hanya datang kepadanya setelah mencoba untuk melihat kejadian yang biasa berbeda. Dia menetapkan dengan kamera dengan konsep yang sudah dalam pikiran, sebelum memotret situasi sehari-hari seperti orang bersepeda di sepanjang jalan.

Dia kemudian memanipulasi gambar pada komputer untuk membuat efek pikiran-boggling. Mr Johansson memanfaatkan program Photoshop untuk menekuk jalan, mendistorsi tubuh manusia dan mengubah lanskap pedesaan. Dalam salah satu, seorang pria mengambil jalan dan menyeretnya santai di belakangnya seperti lembaran.
Erik, yang tinggal di Gothenburg, Swedia, mengatakan: “Saya mendapat inspirasi hampir di mana-mana. Aku benar-benar mendapatkan sebagian besar dari ide-ide dari hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. “Untuk melihat situasi dalam cara yang berbeda dan tak terduga kadang-kadang dapat menghasilkan ide-ide tetapi ide-ide terbaik hanya datang padaku.

“Semua yang saya lakukan sangat terencana. Aku hampir tidak pernah pergi keluar memotret tanpa ide tentang apa yang akan saya lakukan dengan foto. “Mencari tempat yang tepat untuk menembak foto sebenarnya apa yang memakan sebagian besar waktu saya.

‘Waktu yang dibutuhkan untuk meletakkan foto bersama sangat berbeda tergantung pada foto yang saya miliki. Hal ini sebagian besar membutuhkan antara 10 sampai 20 jam, kadang-kadang lebih. “Aku ingin mengubah foto-foto saya dan mungkin cara yang aneh. “Sejak awal saya mulai memodifikasi foto hanya untuk bersenang-senang, dan saya masih berpikir itu.”

source: http://kangboed.wordpress.com/2010/04/29/unik-seniman-swedia-mengubah-dunia-dengan-permainan-tipuan-pikiran-hot-pict/

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste