Pages

Hati-hati mengirimkan wall ke banyak orang dengan isi sama

ini sering kita temui oleh pedagang-pedagang yang sedang mempromosikan barang dagangannya melalui facebook. Biasanya mereka hanya copy paste isi wall ke banyak orang. Padahal hal seperti ini disebut melanggar ketentuan facebook.Tadi saya mendapat informasi ini dari help center facebook. Berikut isinya:

I was warned for misusing the site for spam.
It is a violation of Facebook's Terms of Use to repeatedly send the same message or to make the same post as it may be construed as spam. Facebook prides itself in protecting users from spam, and we take this standard very seriously. If you have been warned, please do not send or post any more messages with the same or similar content. Spamming on Facebook will lead to your account being permanently disabled.

kalo diterjemahin ke bahasa indonesia kurang lebih seperti ini:

Saya mendapat peringatan untuk menyalahgunakan situs untuk spam.
Ini adalah pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan Facebook untuk berulang kali mengirim pesan yang sama atau membuat posting yang sama karena mungkin dianggap sebagai spam. Facebook melindungi pengguna dari spam, dan kami menanggapi ini dengan serius. Jika Anda telah diperingatkan, jangan mengirim atau posting pesan lebih banyak dengan konten yang sama atau mirip. Spamming di Facebook akan mengakibatkan account Anda dinonaktifkan secara permanen.

Nah udah baca sendiri kan? saya gak mengada-ada lho, kalo mau ke TKP-nya langsung ini linknya : http://www.facebook.com/help/?page=1049
Buat pedagang yang ada di facebook jangan melakukan hal ini lagi ya, daripada besok nyesel lho, tiba-tiba akun facebooknya di blokir facebook.hehe...

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste