Pages

:: ANDA BERHAK UNTUK KAYA !!! ::

KEKAYAAN adalah hak setiap orang. Uang harus dimiliki untuk menikmati hidup yang sempurna, bahagia dan sejahtera. Manusia dilahirkan untuk tumbuh, berkembang secara mental, spiritual dan material. Manusia mempunyai hak untuk menyatakan dirinya didalam semua bidang tersebut. Ia harus mencukupi dirinya dengan kenikmatan dan keindahan.

Kenapa harus puas dengan secukupnya jika Anda bisa menikmati kelebihan yang ditawarkan. Keinginan Anda untuk kaya hendaknya diselaraskan dengan keharusan untuk hidup bahagia dan sempurna. Ini merupakan dorongan alami. la bukan saja baik, tetapi sangat baik.

UANG HANYALAH SIMBOL
Uang adalah simbol pertukaran. Uang membawa kebebasan dari keinginan dan memberikan keindahan, kesempurnaan dan perbaikan. Jika darah beredar dengan bebas, berarti tubuh Anda sehat. Tetapi kalau uang itu mulai disembunyikan dibalik kasur dan timbul rasa cemas, maka itu berarti ekonomi tidak sehat.

Uang telah mengambil bentuk bermacam-macam sejak dahulu. Kadang-kadang kekayaan seseorang diukur dari jumlah ternak yang dimilikinya. Untuk memudahkan, sekarang manusia membawa uang untuk keperluan pertukarannya, dan tidak lagi membawa ternak.

MENUJU KEKAYAAN
Pengetahuan tentang bawah sadar adalah jalan menuju segala jenis kekayaan, spirituil, mental atau finansial. Tanpa memperdulikan keadaan ekonomi, kita selalu akan mempunyai cukup persediaan, dalam segala bentuknya. Ini karena gagasan kesejahteraan itu telah tertanam didalam bawah sadarnya yang akan memberikannya kembali di mana pun kita berada. Karena kita yakin bahwa materi akan selalu mengalir bebas dan berlebihan. Kalaupun terjadi kekacauan ekonomi, ia akan selalu terpelihara dalam segala kepentingannya.

MENGAPA ANDA TIDAK MEMILIKI LEBIH BANYAK UANG ?
Banyak orang yang menerima penghasilan yang lebih rendah dari yang sepatutnya. Salah satu alasannya adalah karena mereka secara terbuka maupun tersembunyi mencaci uang. Mereka mengatakan uang sebagai 'sumber segala kejahatan'. Alasan lainnya karena mereka lebih senang berada dalam kemiskinan. Hal ini mungkin karena pendidikan sejak kecil, kepercayaan khayal atau penafsiran yang salah dari ayat-ayat Kitab Suci.

UANG DAN HIDUP YANG SEIMBANG
Pernah seorang pria berkata kepada saya, "Saya pailit. Saya tidak suka uang. Uang adalah penyebab segala kejahatan." Pernyataan ini mencerminkan keadaan pikiran yang kacau. Kecintaan yang berlebihan terhadap uang akan menimbulkan keadaan yang tidak seimbang. Di dunia manusia diperintahkan untuk menggunakan wewenang dan kekuasaannya dengan seimbang. Jika seseorang hanya menginginkan uang atau kekuasaan, ia akan memperolehnya. Tetapi ia lupa bahwa ia harus hidup dengan seimbang. Anda juga harus memenuhi kebutuhan ketenangan pikiran, kasih sayang, kegembiraan dan kesehatan yang sempurna.

Dengan membuat uang sebagai tujuan utama, berarti Anda telah salah pilih. Setelah bersusah payah mengumpulkan segalanya akan ternyata bahwa bukan hanya uang yang dibutuhkan di dalam kehidupan ini. Anda juga membutuhkan pencetusan bakat, keindahan dan kesenangan dalam menolong orang lain. Dengan mengerti bawah sadar, Anda bisa menjadi jutawan tanpa meninggalkan ketenangan pikiran, kesehatan yang sempurna dan ekspresi diri yang sempurna.

KEMISKINAN ADALAH PENYAKIT MENTAL
Tak ada keuntungan dalam kemiskinan. Ia merupakan penyakit mental. Jika secara fisik Anda merasa tidak beres, maka Anda akan mencari bantuan dan nasehat. Jika Anda tidak mempunyai cukup uang dalam peredaran hidup, maka tentu juga ada yang tidak beres.

Dorongan hidup adalah ke arah pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan. Manusia tidak dilahirkan untuk sengsara, papa dan lapar. Manusia harus bahagia, sejahtera dan berhasil.

JANGAN SALAHKAN UANG !
Bersihkan pikiran dari semua keyakinan yang aneh dan tahayul tentang uang. Jika Anda menganggap uang sebagai jahat atau kotor maka ia akan menjauh. Anda akan kehilangan apa yang Anda caci. Anda tidak akan bisa menarik sesuatu yang Anda cela.

SIKAP YANG TEPAT TERHADAP UANG
Disini diberikan cara yang praktis untuk melipat gandakan uang dalam hidup Anda. Ucapkanlah beberapa kali dalam sehari,
"Saya suka uang. Saya menyenanginya, mempergunakannya dengan bijaksana dan membangun. Uang selalu beredar di dalam hidup saya. Saya melepaskannya dengan senang hati karena ia akan kembali berlipat ganda. Uang mengalir berlebihan. Saya bersyukur atas kebaikan dan kekayaan pikiran saya."

PANDANGAN PEMIKIR ILMIAH TERHADAP UANG
Jika Anda menemukan emas, perak, tembaga atau besi dari dalam tanah, apakah Anda akan menyatakannya sebagai unsur jahat? Semua kejahatan datang dari salah pengertian manusia; dari penafsiran hidup yang salah, dan dari penyalahgunaan bawah sadarnya. Benda-benda itu semua bisa digunakan sebagai alat pertukaran, seperti juga uang.
Para ahli sekarang telah menemukan bahwa perbedaan di antara benda-benda adalah terletak pada susunan atomnya saja. Mereka akan bisa merubah suatu benda menjadi benda lain dengan merubah susunan atomnya. Mungkin mahal untuk ukuran sekarang, tetapi yang penting bisa dilakukan. Jelas tidak mungkin elektron, proton dan netron dianggap sebagai unsur kejahatan.
 
Uang berbeda dengan logam hanya karena susunan atomnya.

Sumber : Internet

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste