Pages

Warna Aura dan artinya

Sering kita dengar di film – film baik yang nyata ataupun animasi seperti Hunter x Hunter dimana warna aura berbeda – beda.   
Aura adalah energi dari dalam tubuh manusia yang melapisi seluru bagian tubuh manusia dengan warna yang berbeda – beda dan biasanya tidak semua orang bisa melihat aura orang lain maupun diri sendiri kecuali dia memang mempunyai bakat dan mengikuti latihan – latihan yang memicu kemampuan dia untuk bisa melihat aura.

Warna aura yang timbul dari tiap – tiap orang berbeda – beda dan dari tiap orang tersebut warna aura bisa berubah sesuai dengan kondisi tubuh atau bisa juga oleh pemikiran seseorang. Kebanyakan orang – orang yang bisa melihat aura mereka juga bisa melihat aktifitas diluar dunia normal kita ini misalnya seperti makhluk halus. Di bawah ini adalah warna – warna aura dan artinya.
·    Putih
Warna ini banyak diartikan sebagailambang dari kesucian dimana aura ini lebih memperlihatkan sosok seseorang dari segi tingkat kerohanian. Dari beberapa orang, aura ini adalah aura dasar seseorang ketika seseorang mulai bisa melihat aura.

·    Hitam
Warna ini disimbolkan sebagai warna yang mewakili pikiran yang negatif dan jahat.

·    Orange
Warna dari aura ini memperlihatkan tentang ambisi seseorang yang juga dibarengi dengan kehangatan, kekreatifan, dan emosi yang menggebu – gebu untuk mencapai suatu tujuan dan misi.

·    Merah
Warna ini bisa menggambarkan seseorang dari segi negatif dan dari segi positif. Dari segi negatif warna ini diartikan sebagai lambang kemarahan sedangkan dari segi positifnya diartikan sebagai rasa kasih sayang yang tinggi dan keceriaan seseorang.

·    Biru
Diartikan sebagai rasa keagamaan, ketaatan seseorang, serta cita-cita yang mulia.

·    Emas
Warna Emas adalah warna yang menunjukkan tenaga rohani yang cukup dinamik dan seorang yang mempunyai satu kekuatan. Seseorang yang sedang mencoba untuk mencapai kehidupan yang sempurna dari semua visi dan misi yang telah mereka buat.

·    Hijau
Warna Hijau adalah satu warna yang melambangkan sensitif dan cita-cita yang tinggi. Ia mempengaruhi , simpati dan ketenangan dari seseorang ketika mempunyai cita – cita untuk mencapai suatu tujuan.
Ada beberapa sumber mengatakan bahwa kita dapat melihat aura dengan kamera khusus yang dapat menangkap gelombang aura yang muncul dari setiap orang. 

http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://rheedwan.files.wordpress.com

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste