Pages

Ingin Menyimpan / berbagi File di Internet dgn Teman..?

Sudah ga modelnya lagi mengirim file dlm bentuk dokumen,audio maupun video memakai email. Di ziddu.com anda bisa menyimpan/meng-upload file2 yg ingin anda simpan, kemudian kalo ingin berbagi/download tinggal, kirimi alamat downloadnya kepada teman anda. Caranya sangat mudah sekali,lagipula untuk penyimpanan file tidak dibatasi.

Agar anda bisa menyimpan file anda di ziddu.com, langkah2nya adalah sbb:

1. Anda regristrasi dulu dgn meng-click banner di bawah ini:

2. Setelah anda meng-clik banner diatas maka akan muncul spt dibawah ini,dan anda harus mengisi semua sesuai petunjuk yg di berikan.


 3. Jika anda sudah mengisi semua data tsb,kemudian click "Submit". Jika belum berhasil berarti anda mengisinya blm sesuai dgn petunjuk,ulangi lg dgn mengisi semuanya, tidak boleh ada yg kosong termasuk mengisi tanda centang diatas submit.
Jika sudah berhasil maka akan muncul spt dibawah ini:


4.Great..anda sekarang sudah berhasil menjadi anggota di ziddu.com. sekarang click icon "Go to my Account"  dan akan muncul spt gbr di bawah ini:


 5. Sekarang Langkah terakhir, masukkan file-file anda yg ingin di upload ke ziddu dgn meng-click "Browse". setelah anda mengambil file tsb kemudian tekan "Upload" dan tunggu dgn sabar ya..? setelah proses penyimpan semua data anda selesai akan muncul spt contoh dibawah ini.

 
Alamat yg saya tandai dgn lingkaran merah diatas adalah alamat untuk mendownload file yg sudah anda simpan tadi.anda bisa memberitahuan alamat tsb lewat imel,Fesbuk dsb.
jika alamat tsb diakses oleh anda maupun teman anda,maka akan keluar seperti contoh dibawah ini:

Sudah paham teman..?
Oke..Selamat mencoba,semoga bermanfaat buat anda..

Salam
Ratno..

NB: ID & Password anda sebaiknya dicatat agar sewaktu waktu anda LOG IN tidak lupa,krn untuk memaintenance atau akan meng-upload file, anda harus log in dulu di www.ziddu.com.

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste