Pages

Gara-gara Ilmu Hitam, Warga Payakumbuh Heboh da Jaga Tidur Anak Gadisnya

Lebih seminggu ini warga Kota Payakumbuh sekitarnya dihebohkan kabar gerombolan penganut ilmu hitam. Kabarnya lagi, gerombolan tersebut mencari anak gadis untuk direnggut keperawanannya supaya ilmu yang sudah dituntut menjadi sempurna. Seperti mahasiswa menamatkan studi, tentu harus diwisuda. Selain anak gadis, gerombolan penganut ilmu hitam tersebut juga mencari anak-anak, wanita hamil pertama.

Dari beberapa kronologis, gerombolan tersebut bisa merubah wujud menjadi apa saja, termasuk berubah jadi kucing. Dari kabar yang tersiar, di Lampasi sana anggota dari gerombolan tersebut sudah ada yang ditangkap warga. Mulanya ketika dicari sama-sama, tuh orang tidak ketemu. Karena marah dan kecewa, warga menebas semua batang pisang di tempatnya menghilangnya si penganut ilmu hitam. Dan dari salah satu batang pisang, ada yang mengeluarkan darah. Langsung saja warga menghajar itu batang pisang ketika sudah berubah wujud jadi manusia.

Dan kabar lainnya yang sempat diikuti penulis, 3 anak gadis sudah ada diculik di Koto Nan Gadang. Ketiga anak gadis tersebut sudah dikembalikan oleh penganut ilmu hitam, namun sekarang dari kabar yang beredar, ketiga anak gadis tersebut dirawat di rumah sakit.

Karena begitu mengkuatirkannya kabar tersebut, anak-anak dan gadis-gadis di kota Payakumbuh dijaga tidur oleh keluarganya masing. Dan kabarnya lagi, Si Penganut Ilmu Hitam tidak akan berani mendekat jika kita memegang Bambu Kuning atau Keladi Hitam.

Meski begitu, sampai sekarang belum ada ditemukannya bukti-bukti tentang kebenaran fakta Penganut Ilmu Hitam yang meresahkan warga. Apakah ini yang isue belaka? Penulis tidak mempunyai bukti akan ini. Sebaiknya kita tidak harus buru-buru percaya pada kabar yang belum dicek kebenarannya. Semoga Allah selalu melindungi kita semua.


bambu kuning penangkal ilmu hitam


keladi hitam

Di bawah ini ada kejadian asli di Afrika tentang sosok kucing yang menjadi manusia yang bersumber http://jelajahunik.blogspot.com/2010/03/hah-seekor-kucing-berubah-jadi-manusia.html

Apa yang kita tonton di film-film sekarang menjadi nyata pada tanggal 22 Mei 2008 di Port Harcourt, Rivers state, Nigeria. Seekor kucing tiba-tiba berubah menjadi seorang perempuan paruh baya setelah ditabrak oleh sebuah ojek (Disebut juga Okada di Nigeria) di jalan ramai di Port Harcourt.
Surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yang sedang menyeberang jalan ketika sebuah okada menabrak mereka. Kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedangkan kucing kedua tertabrak dan segera berubah menjadi seorang perempuan. Kejadian aneh ini segera menarik perhatian orang-orang di tempat itu. Ketika mereka menyadari kejadian aneh ini, mereka segera memukuli kucing ketiga (masih dalam rupa kucing) hingga mati. Kemudian mereka memukuli perempuan itu hingga luka parah.

Menurut para saksi yang menyaksikan kejadian itu, perempuan kucing itu yang mengaku bernama Aisha Abdukareem Ibrahim mengatakan bahwa dia dan dua teman mengambil rupa kucing dan sedang mengadakan perjalanan dari Abuja ke Port Harcourt untuk membunuh tiga orang. Perempuan itu mengatakan bahwa mereka telah berhasil membunuh dua orang, namun mereka mendapatkan kesulitan ketika hendak membunuh orang ketiga. Karenanya mereka memutuskan untuk kembali ke Abuja.


Saksi lainnya yang bernama James mengatakan bahwa perempuan itu kemudian berpura-pura lupa ketika melihat orang-orang berkerumun di sekitarnya. Ia pura-pura bertanya apa yang telah terjadi. "Aku belum pernah melihat kejadian ini selama hidupku. Aku melihat seorang perempuan yang terluka dan tergeletak di jalan, bukan kucing." Kata James.


Ketika Nigerian Tribune tiba di lokasi kejadian dekat Garrison Junction, Cat woman itu sedang duduk di tanah dengan darah di sekujur tubuhnya. Bagian kanan wajahnya mengalami luka sobek yang cukup dalam. Massa memukulinya akibat marah karena mereka melihat bahwa perempuan itu adalah seorang penyihir.


Kemudian perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Butuh penjagaan dari petugas polisi untuk mencegah massa yang marah membunuhnya. Bagian Humas kepolisian setempat mengatakan bahwa perempuan itu sudah dibawa ke rumah sakit dan diawasi selama 24 jam untuk mencegah ia tiba-tiba menghilang.


Di Afrika dilaporkan bahwa penyihir-penyihir di benua itu memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi hewan seperti serangga dan ikan. Di Indonesia kita mengenal fenomena serupa, yaitu Babi Ngepet. Walaupun kita sudah sering mendengar tentang hal ini, tetap saja sulit untuk percaya.



deddyfhis.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste