Pages

Menghilangkan iklan di Facebook

Bagi anda yang sering ber-Facebook ria tentu sudah tidak asing lagi, saat anda melihat-lihat profile sendiri maupun profile orang lain, pasti anda akan disajikan jajaran iklan yang tepat berada di sisi sebelah kanan. 

Yang lebih mengesalkan di Facebook tidak ada setting untuk mendisable iklan-iklan tersebut, hingga andapun terpaksa harus terus menerus melihat iklan-iklan tersebut secara berulang-ulang. Bahkan yang lebih parah lagi, bila koneksi internet anda lemot kehadiran iklan-iklan ini menambah lemot proses loading Facebook anda.

Iklan-iklan yang ada di Facebook merupakan sumber pemasukan utama bagi Facebook sendiri, dan tentunya Facebook tidak akan suka bila kemudian anda menghilangkan iklan-iklan tersebut. 

Tapi, jika anda merasa bahwa kehadiran dan keberadaan iklan-iklan tersebut sudah sangat mengganggu kenyamanan anda dalam ber-facebook ria, tidak ada jalan selain meremove atau menghilangkan iklan-iklan tersebut meskipun itu hanya dari komputer anda saja.

Langkah-langkahnya adalah sbb:
1. Jika anda memakai Browser Mozilla Firefox, anda harus meng-install dulu program  Add-On  GreaseMonkey. Click Disini utk Install

2.Setelah anda berhasil meng-install Grease Monkey,kemudian program Install Remove All Facebook Ads.  Click di Sini utk Install

3. Setelah muncul gbr spt dibawah ini, click "install" spt gbr dibawah ini yg saya saya beri tanda panah biru 
iklan facebook
Begitu anda mengklik tombol INSTAL akan ada Pop up Windows GreaseMonkey Installation yang mengkonfirmasi tentang proses instalasi script, anda tinggal pilih saja "Instal".

Selamat mencoba, semoga berguna buat anda..
Jangan lupa kasih komentar ya..?

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste