Pages

5 Alasan sederhana kenapa kebanyakan orang tidak kaya

5 Alasan sederhana kenapa kebanyakan orang tidak akan pernah mencapai kekayaan... dan bagaimana memastikan anda melakukan hal hal yang diperlukan! 

 

Seorang bernama Mike Litman, pernah meneliti bagaimana cara menjadi kaya dengan melakukan wawancara kepada 20 Milyuner yang kaya karena usaha sendiri ( bukan karena warisan ).

Setelah Mike melakukan wawancara, beliau menemukan, ada beberapa rahasia yang membuat mereka kaya raya sementara orang lain sibuk berjuang.


Ternyata sangat sederhana.


Berikut adalah 5 alasan sederhana kenapa kebanyakan orang tidak akan pernah kaya dan bagaimana memastikan anda melakukan ke 5 hal ini:


~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~

ALASAN NO #1 - Menunggu untuk mulai:

~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~

Kebanyakan orang tidak ingin menunggu untuk sukses. Namun, pada saat yang sama, mereka menunggu terlalu lama untuk memulai di jalan kesuksesan.


Anda bisa melihat masalahnya kan?


Semakin lama anda menunggu untuk memulai, semakin lama anda akan mendapatkan hasil, kesuksesan, dan gaya hidup yang anda inginkan.

Banyak orang menunggu segala sesuatu menjadi sempurna terlebih dahulu sebelum mereka memulai. Oleh karena itu, mereka tidak pernah memulai dan tidak pernah mencapai sesuatu yang berarti.

Tidak ada pertandingan yang pernah dimenangkan atau diakhiri oleh seseorang yang tidak pernah meninggalkan garis start!

Jangan menunggu untuk memulai. Mulai sekarang juga berjalan di jalan kesuksesan anda.

~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~
ALASAN NO #2 - Buta huruf secara finansial:
~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~

Hal penting dalam kekayaan adalah mengerti perbedaan dari aset dan hutang.

Aset adalah mendatangkan uang ke kantong anda.

Hutang mengeluarkan uang dari kantong anda.

Banyak orang mengira bahwa rumah mereka, mobil mereka, dan kepemilikan yang lain adalah asset. Tetapi, sebenarnya adalah bahwa dalam banyak kesempatan, semuanya itu membuat uang keluar dari kantong anda. Semuanya itu menyebabkan ada mengeluarkan uang untuk pembiayaan.

Semuanya itu tidak membuat anda menghasilkan uang.

Oleh karena itu, hal yang sebenarnya, semuanya itu adalah merupakan beban (hutang).

Semuanya itu mengambil uang anda keluar setiap bulannya.

Ketika anda mempunyai lebih banyak uang yang datang dari aset yang sesungguhnya daripada yang anda keluarkan untuk membayar beban, anda akan menjadi bebas secara finansial. Hanya ada 1 cara untuk melakukan nya.

Yang membawa kita ke hal ketiga...

~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~
ALASAN NO #3 - Fokus pada penghasilan yang mendatar daripada penghasilan yang pasive.
~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~

Salah satu dari Milyuner yang diwawancarai menyampaikan secara sederhana, "Jika anda tidak menghasilkan uang ketika anda tidur, maka anda tidak akan kaya."

Penghasilan yang mendatar adalah apa yang anda dapatkan dari pekerjaan anda. Anda bekerja selama 1 jam dan mendapatkan bayaran hanya satu kali saja dari pekerjaan satu jam itu, hanya itu.

Penghasilan pasive adalah ketika anda bekerja sekali namun secara terus menerus dibayar lagi dan lagi dari pekerjaan yang TIDAK lagi anda lakukan.

Berinvestasi atau menciptakan aset yang sebenarnya yang menghasilkan penghasilan pasive untuk anda adalah tiket menuju kemakmuran.

~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~
ALASAN NO #4 - Tidak mengerti atau tidak menggunakan sistem untuk menghasilkan uang.
~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~

Sebuah SYSTEM yang menghasilkan uang adalah sesuatu yang mengjinkan anda untuk mendapatkan uang tanpa usaha anda sendiri. Dengan kata lain, Itu adalah cara yang otomatis untuk menghasilkan uang.

Semua Aset yang sejati adalah hanya sebuah "sistem" dengan sendirinya.

Sekali anda menciptakan atau berinvestasi pada sebuah sistem yang sederhana untuk menghasilkan uang, maka tidak ada batasan pada seberapa banyak uang yang bisa anda hasilkan.

Menjadi seorang ahli dan sistem uang dapat membawa kekayaan lebih dari yang anda impikan.

~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~
ALASAN NO #5 - Tidak Cukup GIGIH atau SABAR:
~=~=~=~=~=~=~=~=~=~=~

Untuk menyelesaikan sebuah pertandingan anda harus meninggalkan garis start dan mengikuti garis menuju ke batas Finish.

Kebanyakan orang, mencipatakan kegagalan mereka sendiri dengan apakah tidak pernah memulai atau tidak bertahan, atau keduanya. :-)

Anda HARUS tidak hanya memulai, namun juga bertahan terus.

Hal ini kelihatan nya jelas, tetapi adalah penyebab terbesar dari kegagalan.

Hanya dengan bergabung dalam sebagian kecil orang yang mau melakukan ke 5 hal diatas, maka anda akan mendapatkan kesempatan yang sangat besar untuk sukses dan kaya.

Sebenarnya sangat sederhana... putuskan untuk melakukan hal hal diatas, dan anda juga bisa menjadi kaya. Kalau anda tidak lakukan hal diatas, maka anda akan menjadi seperti kebanyakan orang yang tidak sukses.

Putuskan sekarang juga untuk menjadi ahli pada hal hal yang disebutkan diatas, dan mulai perjalanan menuju kesuksesan anda sekarang. Dan tetap bertahan dan lihat perbedaan yang dilakukan nya.

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste