Pages

5 Hal Yang Merusak Keindahan Payudara

Setiap wanita pasti menginginkan payudaranya terlihat indah, kencang dan sehat. Namun perempuan terkadang melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung masalah bagi payudara.


Seiring berjalannya waktu, payudara memang akan kendur. Hal ini karena faktor menyusui, penuaan dan menopause. Namun banyak cara yang dapat dihindari untuk membuat payudara tetap indah dan sehat, diantaranya sebagai berikut:



1. Salah pilih bra

Pemilihan bra yang tepat menjadi faktor pendukung untuk kesehatan payudara. Sesuaikan cup dengan ukuran payudara serta lingkar dada yang pas. Hal ini akan memberi kenyamanan sehingga aliran darah akan berjalan dengan lancar.




2. Air Panas

Air panas dapat menyebabkan payudara mengendur. Suhu air panas mengurangi produksi kolagen dalam sel kulit sehingga akan mengurangi elastisitas kulit. Sebaiknya hindari mandi dengan air yang terlalu panas. Jika terkena air panas, percikkan payudara dengan air dingin agar ternetralisir.



3. Berat Badan turun drastis

Perempuan sering tergoda dengan pelangsingan tubuh secara instan. Namun tahukah Anda, jika berat badan turun secara cepat, efeknya juga akan terasa pada payudara, kulit sekitar payudara juga akan menjadi kendur. Lakukanlah diet secara sehat dan seimbang. Bantu juga dengan olahraga rutin untuk membuat payudara tetap kencang.



4. Posisi Tubuh

Posisi tubuh tidak hanya berpengaruh pada struktur tulang, tetapi juga mempengaruhi payudara. Pastikan posisi Anda benar saat duduk, berjalan dan berdiri. Hal ini membuat payudara tetap proporsional.



5. Sinar matahari

Sinar matahari dapat membuat keriput dan kanker kulit. Oleh sebab itu, memakai sun block tak hanya pada wajah dan kulit tangan dan kaki saja, payudara pun membutuhkan sunblock untuk melindunginya dari paparan sinar matahari saat mengenakan

source: http://www.bloggerkolaka.co.cc/2010/06/5-hal-yang-merusak-keindahan-toket.html

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste