Pages

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Rekening Bank

Sebagai seseorang yang ikut dalam hiruk pikuk dunia online. Kita juga harus punya akun pembayaran atau payment gateway yang online juga. Dan juga harus bisa dipakai untuk berhubungan dengan orang dan pihak di seluruh dunia. Dan PayPal adalah pilihan yang tepat.

Namun ada kendala selanjutnya. Saya tidak punya rekening bank. Atau alasan lainnya tergantung kondisi masing-masing. Nah, apa solusinya? Bikin saja tanpa rekening bank. Emang bisa? BISA. Saya akan beritahu cara membuat akun PayPal tanpa rekening bank.

Ingin tahu cara membuat akun PayPal tanpa rekening bank? Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1.    Kunjungi PayPal (silakan diklik). Akan muncul seperti dibawah ini.


2.     Klik Sign Up. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini.


3.     Ada tiga pilihan. Jika Anda hanya ingin membeli saja di internet maka pilih personal. Namun jika Anda memilih akun personal, akun Anda tidak bisa dikirimi dollar oleh orang lain. Anda harus mengisi sendiri. Untuk itu, Anda harus memilih akun Premier/Primer agar bisa mengirim dan mendapat kiriman. Untuk akun Bisnis sebaiknya nanti saja jika Anda benar-benar serius menggunakan PayPal.

4.     Jangan lupa Negaranya harus Indonesia. Untuk akun personal Anda juga bisa mengupgrade PayPal Anda ke Premier/Primer maupun bisnis/business. Jika sudah memilih klik Get Started. Muncullah...


5.     Isi lengkap data Anda. Untuk nomor telepon ganti 0 di depan dengan 62. Contoh 0212345 ganti 6212345. Atau 08123456789 ganti 628123456789. Karena kode wilayan telepon untuk Indonesia adalah 62. Jika selesai, hilangkan tanda centang (tanda contreng) di tempat yang sesuai arah anak panah. Dan klik Agree and Create Account. Selanjutnya Anda akan di hadang agar segera mengisi kartu kredit.


6.      Gak usah dipedulikan. Langsung klik Go to My Account. Anda akan di bawa ke Akun Anda.



7.     Langkah selanjutnya adalah konfirmasi alamat e-mail Anda. Klik tanda yang saya berikan diatas. Lalu muncul petunjuk konfirmasi seperti gambar di bawah.


8.     Saat Anda melihat itu. PayPal mengirimi Anda email yang berisi password. Maka, bukalah e-mail Anda.






8.     Copy confirm code yang ada di email. Lalu klik Link your card/Hubungkan kartu Anda.


9.     Silakan isi....



10.   Klik Go to My Account.

11.   Selesai......





Image FPO     Refer New Merchants to PayPal and Earn up to $1.000,00 USD for Each Referral.
The Merchant Referral Bonus Program rewards you for bringing new businesses to PayPal.



Sumber: www.setahusaya.co.cc

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste