Pages

Mengaktifkan Fitur Keamanan untuk Facebook Kita


Dengan Begitu populernya situs jejaring sosial seperti Facebook saat ini, membuat para “black hat hacker” merasa tertantang untuk sekedar mencoba menembus keamanan pada situs facebook. Tak sedikit para pengguna facebook kehilangan akun mereka di facebook. Para cracker tersebut bisa mencuri akun kita di facebook untuk melakukan penipuan kepada teman-teman kita di facebook, ato sekedar mencuri data pribadi kita.

Sebenarnya ada suatu fitur pada facebook yang dapat diaktifkan untuk memberitahu kita jika ada seseorang yang log-in dengan akun pribadi kita lewat komputer pribadi atau mobile phone yang belum pernah kita gunakan atau kita daftarkan , sehingga dapat mencegah mereka untuk mencuri akun facebook kita atau mencuri data pribadi di akun facebook yang kita miliki. Namun sebagian besar facebooker di indonesia atau dimana saja kurang tahu dengan fitur yang ditawarkan facebook.

Untuk mengaktifkan fitur ini pada facebook kita pertama klik “Akun” kemudian pada tab “Pengaturan Akun” klik “Keamanan Akun” kemudian pilih opsi “Kirimi Saya Email” kemudian klik “Kirim” setelah selesai log-out ato keluar dari akun facebook kita.
Pada Log-in berikutnya kita akan mendapat pesan dimana kita diharuskan mendaftarkan Komputer atau perangkat lainnya yang kita gunakan untuk log-in ke facebook kita.
Jika suatu saat kita atau orang lain Log-in dengan akun facebook yang kita miliki dengan komputer atau perangkat yang berbeda dengan yang telah kita daftarkan maka facebook akan mengirimkan email pemberitahuan kepada kita.

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste