Pages

Melihat Aura Tanpa Foto Aura dan Tanpa Mistis

Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan jin (khodam), yg lebih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera Kirlian. Namun sebelum kita ulas lebih jauh ada baiknya memahami mengenai apa dan bagaimana sifat aura, maksudnya agar kita tidak berpijak pada pemahaman yg salah.

Ada beberapa hal penting yg berkaitan dengan aura:

1. Aura manusia selalu berubah2 sesuai kedewasaan kepribadian seseorang.
2. Masing2 warna aura menunjukkan kepribadian yg berbeda
3. Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indera peraba kulit (bagi yg sensitif).
4. Aura dapat bertambah maupun berkurang karena faktor lingkungan

Ada beberapa hal yg dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang:

1. Makan makanan yg halal & tidak berlebihan.
2. Olahraga cukup & teratur.
3. Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.
4. Istirahat cukup, mengurangi rokok & alkohol.
5. Positif thinking & feeling.

TAHAP2 LATIHAN MELIHAT AURA:

1. Melihat aura dengan jari tangan
Carilah tembok berwarna putih, duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil napas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukanlah sebanyak 5 kali. Gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkan masing2 jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30Cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan2 kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yg memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat aura dengan telapak tangan
Tarik nafas dan gosok kedua telapak tangan seperti cara No. 1. Tempelkan salah satu telapak tangan pada tembok berwarna putih. Tarik napas, tahan & hembuskan. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura diri sendiri
Letakkan cermin besar dihadapan kita, duduk dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yg ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan2 dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yg pertama kali terlihat biasanya berwarna putih yg merupakan warna aura kita yg sesungguhnya. Tataplah terus sampai melihat warna lain yg tidak berubah. Setelah berhasil mulailah mencoba melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura orang lain
Mintalah bantuan seseorang yg akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yg berwarna putih. usahakan penerangan didalam ruangan dibuat redup. Berdirilah lebih kurang

3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala & bahu objek. Perlahan2 akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. fokuskan pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura

NB:
1. kunci keberhasilan yakin & konsisten dlm latihan
2. latihan dilaksanakan bertahap
3. berdasarkan pengalaman temen ane bisa liat aura orang plg cepet 1 minggu
4. berdasarkan pengalaman pribadi, tehnik ini sangat bermanfaat utk bisnis atau melihat moody bos / atasan, supaya kerjaan lancar.

SEMOGA BERMANFAAT



URL Shorten: http://lintas.me/hPkGwmsQ

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste