Pages

Trik Main Zynga Poker Menang Terus


Zynga Poker Mania, boomingnya poker Facebook begitu terasa sampai dimana-mana. Game yang satu ini memang sangat mengasyikkan dan membikin lupa waktu. Butuh ketrampilan yang sangat tinggi untuk memenangkan permainan di Zynga Poker Facebook. Berikut ini adalah beberapa tips andalan yang paling saya senangi.

Magic Card
Kenali kartu yang ada ditangan anda. Anda beruntung jika memiliki berikut ini AA, AK, JK, 10K, 5K, J10, J5. All in dan menangkan.

Special GIFT

Kenali lawan anda. Berapapun LEVEL lawan anda tidak akan ada masalah jika anda memiliki GIFT yang lebih mahal harganya. Tetapi trik ini biasanya sudah dimengerti oleh pemain yang memiliki level tinggi, sehingga biasanya menggunakan taktik merubah GIFT anda yang mahal dengan GIFT sekelas TISU yang murah. Tapi patut dicoba jika main dengan level pemula.

GOOD Position
Kenali posisi duduk lawan anda. Jika anda main dengan meja full pemain, maka posisi yang paling bagus untuk duduk adalah di posisi sebelah kanan Zynga Girl no2. Biasanya kartu yang keluar bagus-bagus. Tapi ingat, jika sudah menang 2x berturut-turut langsung STAND UP kemudian masuk lagi di meja atau cari meja yang baru. Trik yang satu ini layak untuk dicoba.

Create Other Account FB
Buatlah akun FB bayangan anda. Bagus kalo sampai lebih dari 2. Carilah meja yang hanya punya tempat duduk 5 saja. Mainkan ke 4 akun sekaligus. Gimana caranya? pasti banyak yang nanya hal ini. Caranya adalah gunakan 4 browser yang berbeda. Mozilla, Opera, Flock, Internet Explorer dan Browser yang lainnya. Sudahlah dijamin menang terus, tinggal tunggu korbannya datang sebagai pemain ke 5.

Play SITnGO
Setelah punya Akun FB yang beda-beda, mainkanlah SITnGO. Apasih SITnGO? SITnGO ini permainan poker model turnamen, dimana yang main dipungut biaya sesuai tarifnya, ada 1K sampe 1M, tetapi uang yang ada dimeja saat main adalah 1000. Pemenangnya adalah yang mampu bertahan sampai akhir. Bayangkan jika yang main adalah 3 Akun FB kita. Kita memiliki kemungkinan memenangkan semua Juara 1,2, dan 3. Dahsyat !!

Itulah beberapa trik rahasia bermain poker facebook yang dijamin kemenangannya, berdasarkan pengalaman pribadi. Dan masih banyak lagi trik yang masih perlu dipelajari dan masih dalam percobaan. Biar nanti diposting kembali jika betul-betul dahsyat. 
Selamat berjuang para Poker Mania !! 
Semoga Berhasil....
 

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste