Pages

Facebook Second Messenger app

Bagi yang sudah Kenal Yahoo Mesenger tentu pernah menggunakan fasilitas Chat Room atau Chating bareng bersama teman-teman , Facebook seperti kita sama tahu tidak memiliki Fasilitas tersebut. Tapi buat para Facebooker mania tidak usah khawatir, banyak jalan menuju Garut hе hе  , Ini berarti ada Cara dan Trik untuk Chating Bareng bersama teman-teman. Chat bareng / comference memang asyik dan rame,.

Dengan menggunakan fasilitas Second Messenger Facebook kita dapat chatting dengan satu sama lain. Facebook Second 

Messenger bahkan memiliki fungsi grup obrolan sehingga kita dapat chatting dengan beberapa teman semua pada waktu yang sama.

Facebook Messenger adalah aplikasi Facebook yang dapat kita tambahkan ke akun Facebook kita. Setelah kita menambahkan Facebook Messenger kita dapat membuat chat room untuk chatting bersama-sama dengan teman-teman yang lainnya.
Cara memasang Facebook Instan Messenger adalah sebagai berikut :
Tambahkan Facebook Second Messenger seperti saat kita akan menambahkan Facebook app.

- Pertama  Silahkan Klik Link ini :  Second Messenger Facebook app
dan klik pada tombol untuk menambahkan aplikasi lalu berikan Izin untuk aplikasi ini.

- Setelah kita  menambahkan aplikasi ini kita  dapat mulai menambahkan teman ke Facebook Messenger sehingga mereka dapat chatting dengan kita nantinya secara bersamaan. Klik pada tab  “Undangan”. Pilih teman  dan undang mereka untuk menambahkan aplikasi Facebook Messenger. Trus tunggu sampai mereka menambahkan aplikasi ini juga.

Cara Menggunakan Facebook Second Messenger :
1. Setelah login ke Facebook  ada toolbar di bagian bawah browser kita. Klik aja ikon  Facebook Second Messenger ,sepertinya gelembung kecil.

2. nanti akan muncul informasi awal dan  Klik “Lanjutkan & Jangan Tampilkan Lagi”. Ini akan membawa kita ke Facebook Messenger.

3. Selanjutnya seperti saat kita menggunakan yahoo messenger,tinggal lihat siapa aja yg online dan mulailah chating seperti biasanya.

source:forcefanatics.com

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste