Pages

Tukul Dihajar Penonton Hingga Kritis

Tribunnews.com - Selasa, 26 April 2011 19:28 WIB
Laporan Wartawan Tribun Medan, Irfan

Tukul Dihajar Penonton Hingga Kritis 



TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satu orang Suporter PSMS Medan bernama Usman Tukul, yang tergabung membela Ayam Kinantan berlaga melawan Persitara Jakarta Utara kritis akibat penyerangan yang dilakukan pendukung tim tuan rumah, Selasa (26/4/2011).

Informasi yang diperoleh Tribun dari Ketua Umum SmecK Hooligan Nata Simangunsong, Usman Tukul kritis karena dipukulin oleh suporter tim tuan rumah.

"Saya tadi baru berkoodinasi dengan kelompok suporter PSMS yang menonton langsung pertandingan. Dan informasi terakhir Usman dalam keadaan kritis karena dipukuli oleh penonton di sana. Saya juga dapat kabar saat ini dia tengah dirawat di rumah sakit," ujar Nata.

Dijelaskan Nata juga, kebrutalan para penonton Persita dikarenakan Usman yang mencoba melerai center back asing PSMS Vagner Luis yang bentrok dengan pendukung tim lawan.

Tetapi alih-alih melerai, Usman Tukul dikatakan Nata malah ikut dihajar penonton hingga keadaannya kritis. Nata juga mengesalkan pihak keamanan yang berjaga di pertandingan tersebut.

Katanya, aksi kekerasan yang dilakukan penonton terhadap suporter PSMS di Jakarta harusnya tidak terjadi jika pengamanan jeli mambaca situasi.

Editor: Alfred Dama   |  Sumber: Tribun Medan
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

0 comments:

Posting Komentar

Gratisan

 
// Bawah ini Script Tulisan tak bisa dicopy paste